Selasa, 18 Mei 2010

aku dan hidupku


ini di buat cuma buat gw numpahin isi hati gw aja , tentang khidupan gw yg selalu gw rasa gk bisa tenang .

besar diantara 2 sodara kandung lain . jadi anak bungsu yg selalu dianggap penghalang , membuat gw selalu merasa stress !
mama yg jarang bgt bisa percaya sama gw , yg selalu banggain kakak gw yg ke 2 , secara gk sadar sebenarnya kakak gw itu yg seharusnya gk bisa dikasih kepercayaan , dilihat dari perbuatan dia dulu yg pernah pake barang haram , sampe hamil diluar nikah .
terkadang gw selalu iri dengan kasih sayang yg mama kasih ke gw dibanding dengan dia , jauh berbeda !
akhirnya sekarang , karena kepercayaan mama yg gk seberapa ke gw , gw jd males bwt bisa jadi anak yg bisa di banggain sm orang tuanya sendiri , sering terlintas difikiran gw buat melakukan hal yg buat diri gw sendiri hancur , biar semua orang puas ! hiks hiks ..

gw berharap , keadaan ini bisa berubah secepat mungkin , karena sekarang akibatnya gw jd males mau ngapa"in , sampe gw males kuliah !!!!!
haaaaaduuuh , mau jadi apa gw ni . hhhe

jauh diluar itu , gw SAYANG MAMA , GW SAYANG AYAH .

dan jujur , sebenernya gw selalu pengen jadi anak yg bisa dibanggakan , bisa bahagiakan orang tua gw , please mom , jgn patahkan semangat gw , sayangi gw sm seperti yg lain .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar